x

PR. CAHAYA PRO Kembali Raih Penghargaan Jumlah Kontribusi Penerimaan Negara di Bidang Cukai

2 minutes reading
Saturday, 16 Mar 2024 09:41 0 69 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Perusahaan Rokok (PR) Cahaya Pro yang berlokasi di Desa Akkor, Kecamatan Palengaan kembali meraih prestasi. Hal itu terbukti setelah PR Cahaya Pro mendapatkan penghargaan jumlah kontribusi penerimaan negara di bidang cukai tahun 2023, oleh Dirjen Bea dan Cukai KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura.

Penghargaan serupa juga pernah di dapatkan di tahun 2022 yang lalu, itu membuktikan bahwa Pr Cahaya Pero taat akan pembayaran cukai terhadap negara. Pihaknya berharap perusahaan yang sudah berdiri sekitar 20 tahun semoga tetap bersinergi dan bisa bertahan bahkan melebihi.

“Alhamdulillah, kami tetap bersinergi agar hal ini bisa bertahan bahkan melebihi. Akan tetap kami pertahankan dengan tidak memandang remeh hal-hal yang kecil,” ujar Fathor Rosi selaku Owner PR. Cahaya Pro.

Dilanjut, Fathor Rosi mengungkapkan bahwa itu sudah menjadi komitmen bagi PR. Cahaya Pro untuk selalu mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Pihaknya juga mengatakan pencapaian ini untuk masyarakat.

“Ini sudah komitmen kita untuk terus memegang teguh dan sebagai bukti bahwasanya kami selalu taat akan peraturan dari pemerintah,” ungkap Fathor Rosi, sabtu (16/3/2024).

Lain hal itu, Fathor Rosi mengatakan dengan adanya perusahaan rokok ini juga menjadi angin segar bagi warga sekitar. Karena tenaga kerja yang di gunakan adalah masyarakat sekitar sehingga pembentukan ekonomi di wilayah bisa tercukupi.

“Karena kami ini simbiosis mutualisme, kami bukan siapa-siapa tanpa mereka para pekerja, dan sama para pekerja juga membutuhkan kami untuk menahkodai perusahaan ini,” imbuhnya.

Dia selalu menekankan terhadap para pekerjanya untuk selalu bersama-sama dalam keadaan apapun. Dengan maju dan bangkit bersama serta besar tanpa mengecilkan yang rendah, kecil tanpa menjelekkan yang besar.

Tidak lupa, dia juga memberikan apresiasi kepada bea cukai Madura bahwa selama ini telah memberikan pengarahan. Serta pembinaan dan juga bimbingan secara terus menerus demi kebaikan perusahan.

PR Cahaya Pro juga mendapatkan apresiasi dari Pejabat Fungsional Beacukai Madura Megatruh Yoga Brata akan penghargaan yang didapatkan oleh PR. Cahaya Pro. Dengan terbuktinya capaian cukai dari cahaya Pro yang diberikan kepada negara sebesar Rp. 111.479.670.000 dari kategori 100 miliar sampai 200 miliar.

“Dan saya cukup takjub dari perusahaan rokok asli Madura ini hampir menyaingi perusahaan rokok gudang garam,” ungkapnya.

Megatruh berharap, PR Cahaya Pro bisa lebih berkembang dan bagus dan diusahakan untuk capaiannya melebihi gudang garam. “Sehingga dari perusahaan rokok asli Madura juga bisa mampu menyaingi pangsa nasional,” tutupnya. (Luq)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x