(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pensiunan PNS Sampang Diduga Gadaikan Kendaraan Dinas

1 minutes reading
Tuesday, 18 Apr 2023 14:16 0 93 detektif_jatim

SAMPANG, Detektifjatim.com – Pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sampang diduga menggadaikan  sepeda motor milik dinas setempat, Selasa (18/04/23). Sepeda motor merk honda Supra X itu hingga kini belum dikembalikan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan Detektifjatim.com, sepeda motor diduga digadaikan oleh pensiunan PNS berinisial AR. Hampir empat bulan kendaraan tersebut belum dikembalikan.

Kepala Bakesbangpol Sampang Anang Djunaidi mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat ke yang bersangkutan. Namun hingga saat ini AR tidak memberikan jawaban atas surat tersebut

“Ia mas kami segera bertindak kepada yang bersangkutan. Sebab sepeda motor tersebut milik pemerintah dan ini merupakan salah satu aset pemerintah,” kata Anang kepada wartawan Detektifjatim.com ditemui diruangannya, selasa (18/4/23)

Disinggung mengenai keberadaan kendaraan tersebut. Anang mengaku tidak tahu. Yang jelas, hingga saat kendaraan plat merah itu belum kembali. “Tidak tau. Tapi yang jelas sepeda tersebut hingga saat ini belum dikembalikan,” ucapnya. (Fit/Rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x