x

Diduga Mesum di Kantor Ormawa IAIN Madura, Ketua Sema INSTITUT: Itu Hoax

1 minutes reading
Friday, 9 Jun 2023 13:38 0 124 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Beredar isu mahasiswa IAIN Madura mesum dikantor sekretariat Organisasi Mahasiswa (Ormawa). Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Institut, sampaikan itu hoax.

“Isu tersebut tidak benar adanya,” kata Ketua Sema Institut Moh Syamsul Arifin sebagai disadur Detektifjatim dari Memontum, Jumat (9/6/2023).

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) itu menjelaskan, kalau kedua mahasiswa dan mahasiswi itu hanya untuk mengambil kertas demi menyelesaikan tugas akhir semester.

“Yang benar itu, Satpam menegur ketika ada mahasiswa dan mahasiswi mengambil keperluan untuk Ujian Akhir Semester (UAS) di kantor salah satu Ormawa pada malam hari,” jelasnya.

Menurut Syamsul, pihaknya dan Ormawa yang lain sudah mengirimkan surat terhadap pimpinan IAIN. Hal itu lantaran isu tersebut dianggap merugikan para Ormawa.

“Kami sudah mengirimkan surat untuk audiensi, karena ini merugikan dan mencoreng nama Ormawa,” pungkas aktivis PMII tersebut.

Sementara, Rektor IAIN Madura Melalui Wakil Rektor (Warek) Tiga bidang kemahasiswaan dan kerja sama, M. Malhum Alhumaidy menuturkan saat ini dirinya belum bisa memberikan tanggapan. Alasannya, karena sedang tugas haji.

“Maaf, Saya sedang tugas haji,” singkatnya melalui WhatsApp. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x