(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Pj Bupati Pamekasan Hingga Pegawai Teknis Goyang Oke Gass di Pelantikan PPPK, Pj Bupati: Saya Minta Maaf 

2 minutes reading
Thursday, 28 Mar 2024 01:15 0 42 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan viral dengan video goyang oke gass Penjabat Bupati (Pj) Pamekasan hingga pejabat teknis, Rabu (27/03/24).

Video yang viral di aplikasi WhatsApp itu terjadi saat acara pelantikan dan sumpah jabatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Tidak hanya anggota PPPK, Nampak di barisan depan yang ikut yakni Penjabat Bupati Pamekasan, Asisten Bupati, dan Beberapa Kepala OPD Terkait.

Dalam video itu, terlihat sejumlah PPPK sebelum dan setelah dilantik menyayikan lagu dengan menggunakan musik OK GAS, pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Meski liriknya telah berubah, namun karena menggunakan musik OK GAS hal itu mendapat berbagai komentar negatif, positif bahkan nyentrik dari kalangan netizen, yang berada dalam grup whatsapp dan unggahan tiktok, diantara unggahan @Pamekasanchannel.

“Katanya gerbang salam kog ada joget kayak gitu, kalo balap liar dilarang tapi joget ok gas lanjut,” katanya dalam komentar @Faisal_57

“Asn tetap netral, masalah lagu OK Gas juaranya,” tulis akun @Nining

Sementara dalam komentar grup whatsapp kejadian itu disayangkan karena harus diwarnai dengan joget, yang seharusnya ASN lebih memperhatikan akhlak bukan dengan memberikan contoh yang buruk.

“Harusnya ini di arahkan untuk bagaimana ASN lebih berakhlak, hiburannya harusnya yang islami bukan seperti ini,” ungkap salah satu anggota grup whatsapp Kita Madura.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui whatsapp terhadap Penjabat Bupati Pamekasan Masrukin, dirinya menyampaikan bahwa tidak tahu kalau lagu tersebut adalah lirik lagu salah satu pasangan calon presiden Prabowo Gibran.

Masrukin mengira, kalau lagu tersebut murni lagunya para PPPK yang sengaja di bawakan untuk memeriahkan pelantikan tersebut.

“Waduh saya gak perhatian, saya kira murni kreasi spontanitas pegawai PPPK yang baru dilantik. Saya berharap tidak ada muatan apapun, mohon maaf ya,” katanya, (udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x