(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Gedung Jadi Tempat Main Bulu Tangkis, DPRD Pamekasan Bungkam

1 minutes reading
Sunday, 9 Jun 2024 13:50 0 16 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan menjadi perbincangan masyarakat setempat. Tapi, perbincangan tersebut bukan karena prestasinya.

Bermula dari video viral yang memperlihatkan gedung DPRD dijadikan lapangan Bulu Tangkis. Dalam video itu, tampak dua pemain sedang asyik menghelat pertandingan.

Perhelatan bulu tangkis tampak digelar di gedung tepat di lantai satu. Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Pamekasan, Moh. Halili, tidak menanggapi. Pihaknya tidak tahu-menahu terkait kejadian itu. “Saya sedang di luar kota,” kilahnya.

Mirip dengan Halili, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pamekasan Imam Rifadi, juga bungkam terkait Gedung DPRD dijadikan lapangan bulu tangkis.

Sejak siang kemarin, wartawan detektifjatim.com melakukan konfirmasi pada Sekwan melalui WhatsApp. Alih-alih mendapat keterangan, justru Sekwan tidak membaca pesan masuk.

Wartawan detektifjatim.com kembali melakukan konfirmasi Minggu pagi, 09/06/2023). Namun sampai berita ini diturunkan, pihaknya tidak memberikan tanggapan, (luq/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x