(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tuesday, 21 May 2024
x

Dapat Dukungan dari Khofifah, Kiai Kholilurrahman Optimis Pimpin Pamekasan

1 minutes reading
Tuesday, 7 May 2024 09:01 0 26 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Kiai Kholilurrahman semakin optimis bakal meraih kursi sebagai pimpinan rakyat Pamekasan pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

Keyakinan itu disampaikan kiai Kholilurrahman saat menyetorkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Pamekasan, di Jalan Stadion, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Selasa (7/5/2025) siang.

Mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2012 itu menyampaikan, sudah bertemu dengan mantan Gubernur Jatim yaitu Khofifah Indar Parawansa.

“Saya sebenarnya sudah lama memohon waktu kepada ibu Gubernur, mohon waktu untuk menghadap kemarin lusa kami dipanggil, dan jam 10 kemarin malam saya bertemu di Malang,” paparnya.

Kiai Kholil menjelaskan, ada sejumlah item yang disampaikan oleh Khofifah, termasuk terkait dengan tehnik penyamaan persepsi kedepan baik dalam rangka perjuangan, maupun mengisi pembangunan.

“Alhamdulillah jadi beliau menyampaikan dukungan cukup bulat, apalagi saat bertemu dibarengi dengan pak Rektor Unisma,” tambahnya.

Menurut kiai Kholilurrahman, dirinya punya keyakinan bahwa khofifah sebagai calon Gubernur yang akan datang berpasangan dengan Emil Dardak merupakan pasangan yang kuat dan bakal kembali pimpin Pemprov Jatim.

“Oleh sebab itu pada mulai saat ini kita harus menyamakan beberapa sudut pandang, sehingga ketika masuk dan berhasil bisa bekerjasama dengan baik,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x