(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Usai Periksa Puluhan Saksi, Polisi Kantongi Sejumlah Identitas Terduga Pelaku Pembacokan di Bangkalan

2 minutes reading
Saturday, 8 Apr 2023 03:11 0 99 detektif_jatim

BANGKALAN, DETEKTIF Jatim – Usai melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari 20 orang saksi, pihak kepolisian Bangkalan mengaku sudah mengantongi sejumlah identitas yang diduga sebagai pelaku pembacokan di Bangkalan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang memburu terduga pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Halim Perdanakusuma tersebut.

“Saat ini anggota kami sedang memburu pelaku dan kami sudah kantongi beberapa nama. InsyaAllah bisa ketangkap sambung doanya,” ujarnya, Jumat (07-04-2023).

Selain sudah memeriksa puluhan pelaku, Bangkit mengatakan, pihaknya juga mengamankan sejumlah unit mobil yang didalamnya berisi senjata tajam. Namun meski demikian, Bangkit masih enggan membeberkan identitas terduga pelaku yang sudah dikentongi.

“Nanti pasti dirilis setelah pelakunya tertangkap,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pembacokan terhadap tiga orang warga Kecamatan Klampis di Jalan Halim Perdanakusuma Bangkalan. Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian, sementara dua orang lainnya menderita luka parah dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bangkalan.

Peristiwa pengeroyokan itu diketahui dilatarbelakangi oleh permasalahan kontestasi politik pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II di Desa Bator, Kecamatan Klampis.

Pada tahapan Pilkades serentak tersebut, seorang bakal calon Kepala Desa di Desa Bator tidak lolos verifikasi, sehingga suasana memanas dan terjadi konflik antar pendukung. (San)

Baca Juga : Alesandro Del Piero Ditangkap Polisi

Sidang Lanjutan Gugatan PAW Anggota DPRD Sampang Gagal Lagi

Jumlah Perempuan di Jember Dominasi DPS Pemilu 2024

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x