x

Wakil Bupati Sampang Resmikan Klinik Mata Sampang

2 minutes reading
Tuesday, 12 Dec 2023 15:00 0 167 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat meresmikan grand opening Klinik Mata Sampang di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang Madura Jawa Timur pada Selasa, (13/12/2023).

Turut hadir Perwakilan Kepala Kejaksaan Kabupaten Sampang, Pimpinan OPD Kabupaten Sampang, Camat Sampang, Lurah Gunung Sekar dan Pj Kades Tanggumong, Kepala BPJS Cabang Pamekasan dan Cabang Sampang, sejumlah Direktur Rumah Sakit dan Klinik se Kabupaten Sampang, Kepala Puskesmas se Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengapresiasi pembangunan klinik mata satu-satunya di Kabupaten Sampang tersebut.

“Dengan kehadiran Klinik Mata Sampang di tengah-tengah kita ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi solusi apabila masyarakat mempunyai kendala penyakit mata katarak ataupun penyakit mata lainnya, Klinik ini adalah satu-satunya yang ada di Kabupaten Sampang, patut kita apresiasi dan kita dukung sepenuhnya,” ujar H. Abdullah Hidayat.

Direktur Klinik Mata Sampang M. Ariandry, melalui dokter umum pelayanan medis dr. Bentama mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan sehingga klinik bisa didirikan dan diresmikan, dengan penuh harapan agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik khusus penyakit mata kepada masyarakat.

Harapan kami hanya satu, bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik khusus penyakit mata kepada masyarakat Kabupaten Sampang, secara khusus dan pada umumnya,” ucap dr. Bentama.

Direktur M. Ariandry menambahkan Rata-rata pada umumnya warga Sampang banyak menderita mata katarak atau lemak mata, itu adalah kasus yang paling tinggi di Sampang. Maka dari itu, kami hadir disini, dengan semua fasilitas dan perlengkapan yang kami punya, insyaalloh kami bisa menindaklanjuti semua penyakit mata tersebut.

”Klinik Mata Sampang ini mempunyai 2 dokter spesialis mata dan 22 karyawan yang selalu siap untuk melayani masyarakat Sampang, Kami buka jam operasional dari jam 08.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB. Dan dokter spesialis kamipun selalu standby di waktu jam operasional tersebut,” terang Direktur M. Ariandry.

“Semoga yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat buat masyarakat kota Sampang pada khususnya dan semoga menjadi amal ibadah buat kita semua,” tutupnya. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x