(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Bentuk Empati Bulan Ramadan, Baznas Jatim Santuni 1.000 Anak Yatim Pamekasan 

1 minutes reading
Monday, 25 Mar 2024 08:48 0 45 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Timur (Jatim), santuni 1.000 anak yatim, di gedung Bakorwil IV Pamekasan, Senin (25/3/2024).

Kegiatan itu berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dan Baznas Pamekasan.

Ketua Baznas Jatim Ali Maschan Moesa, menyampaikan, kegiatan tersebut bagian dari empati Baznas Jatim ketika bulan Ramadan.

“Ini yang kelima, Baznas Jatim bagian dari lembaga pemerintah, kita ramadan 1445 H ini sediakan 12.000, tiap kabupaten 1.000,” paparnya.

Sejumlah Kabupaten/kota sudah dilaksanakan santunan tersebut. Diantaranya, kediri, Lamongan, Ngawi, Blitar, dan Kabupaten Pamekasan.

“Habis itu Pasuruan, Magetan, Surabaya, Tuban, dll. dan seterusnya nanti berjalan estafet. Kita doakan yang infaq rezekinya semakin barokah Semoga yang hadir sehat wal afiat, rezekinya barokah,” tambahnya.

la menyampaikan, santunan yang diberikan berupa kebutuhan paket sembako, alat kebutuhan sekolah dan lainnya.

“Bantuan ini menyasar, Anak Yatim, Keluarga Miskin, Penyandang Disabilitas, kemudian tali asih kepada Tagana dan Seniman yang ada di Pamekasan,” tukasnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x