(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Dianggap Kota Potensial, IM3 Sapa Pemuda Pamekasan Lewat Konser Collabonation Tour

1 minutes reading
Saturday, 24 Jun 2023 04:39 0 60 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dianggap sebagai kota potensial, IM3 sapa pemuda Pamekasan lewat konser musik bertajuk Collabonation Tour di lapangan parkir Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (23/6) malam.

Diketahui, Kabupaten Pamekasan menjadi kota tujuan ke-16 setelah sebelumnya Collabonation Tour menyapa generasi muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang dan Bantul.

“Konser ini adalah konser keliling se-Indonesia, dan Pamekasan menjadi kota ke-16, Pertama itu di Jember. dan nanti setelah di Pamekasan akan dilanjutkan ke kota berikutnya,” kata SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra, Soejanto Prasetya, Sabtu (24/6/2023).

Menurut Soejanto, Pamekasan dianggap kota potensial untuk mengenalkan layanan IM3. Oleh karenanya, pada konser itu menghadirkan musisi ternama ditanah air seperti Sal Priadi, Kunto Aji, Ndarboy Genk. Kemudian, pihaknya juga mengundang musisi lokal yang ada di Pulau Garam Madura yaitu Lorjhuk.

“IM3 ingin menghadirkan musisi favorit ini agar musisi dapat menyapa pendengarnya secara langsung dan juga sebagai inisiatif IM3 untuk bisa lebih dekat dengan audiensnya. Juga Pamekasan saya anggap sebagai kota potensial untuk menarik penggemar baru layanan IM3,” pungkasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x