(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Semarakkan HUT RI Ke-77, TP PKK Tamberu Timur Jadi Peserta Lomba Kreasi Tumpeng

2 minutes reading
Monday, 25 Dec 2023 07:38 0 43 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Dalam rangka menyemarakkan malam tasyakuran Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Sokobanah dari 12 desa saling berlomba berkreasi membuat nasi tumpeng yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sokobanah, Rabu ( 16/08/2023 ).

Dalam kegiatan tersebut TP PKK Desa Tamberu Timur juga ikut berpartisipasi menjadi peserta lomba kreasi nasi tumpeng antar desa di kecamatan Sokobanah.

Ketua TP PKK Desa Tamberu Timur Ny. Humaimah mengatakan ikut berpartisipasi pada lomba tumpeng untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 77, disamping itu, lomba tumpeng juga ditujukan sebagai ajang untuk melestarikan dan mempromosikan makanan tradisional tumpeng kepada masyarakat khususnya di kecamatan Sokobanah.

“Kami ikut berpartisipasi pada lomba tumpeng ini untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia, di samping itu juga ingin melestarikan dan mempromosikan makanan tradisional kepada masyarakat khususnya Sokobanah” ucap Ny. Humaimah.

Ny. Humaimah juga menyampaikan “lomba ini selain memperingati HUT RI juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara TP PKK Desa di kecamatan Sokobanah”, Lanjutnya.

“Saya berharap kepada para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif. Kalah menang dalam lomba hal yang biasa, tetapi kekompakan yang terjalin dalam lomba ini, itu yang paling utama, tutup Ny. Humaimah. (Chay)

Bebaskan dari Stunting!. PKK Desa Tamberu Timur Bersama Kader Siap Cegah

Perangkat Desa Bersama Nelayan Menghimbau Jangan Membuang Sampah Di Sungai Tamberu Timur

Forum Mahasiswa FL2MI Madura Rayakan HUT RI Ke-78 dengan Dialog Kebangsaan dan Rapat Pra Musda

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x