(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Forum Mahasiswa FL2MI Madura Rayakan HUT RI Ke-78 dengan Dialog Kebangsaan dan Rapat Pra Musda

2 minutes reading
Thursday, 31 Aug 2023 00:27 0 61 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Daerah Madura periode 2022-2023 menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema “Muda Wajib Bangkit, Bangun Peradaban” di Aula Hotel Asri Pamekasan (30/08/2023).

Kegitan yang merupakan bagian dari memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dan juga sebagai Rapat Pra Musyawarah Daerah (Musda) ini dihadiri oleh pemateri Tabri S Munir SH.I dari JPN Pamekasan, Kusairi, S.E., M.M dari Disporapar Pamekasan dan Yudi Sudi Hartono, mantan Ketua DPD Partai Perindo.

Ketua atau Koordinator FL2MI Daerah Madura, Moh. Nasir, dalam sambutannya menyambut positif antusiasme para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

“Sangat mengapresiasi dan bangga pada antusias teman-teman legislator Madura, baik kepengurusan maupun semua anggota yang tergabung di bawah naungan FL2MI Daerah Madura.” ucapnya.

Menurutnya, Indonesia memiliki modal yang lengkap untuk mendeliver peradabannya ke tingkat global. Modal itu seperti visi, selanjutnya punya understanding atau pemahaman/pengertian, lalu clarity atau kejelasan (punya tujuan dan punya cara untuk mencapainya) dan agility (kecepatan, ketangkasan).

“Gerakan peradaban itu, setelah kita mengenal diri, selanjutnya kita naik ke tahap percaya diri, tidak lagi ragu, tidak lagi takut. Indonesia harus tampil di panggung-panggung internasional dan menunjukkan taringnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Madura beserta tamu undangan. (Vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x