x

Dilantik Sebagai PJ Sekda Pamekasan, Ach Faisol Target Selesaikan Rancangan APBD 2024

2 minutes reading
Friday, 17 Nov 2023 10:09 0 179 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Ach. Faisol resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Pamekasan, di Peringgitan Dalam, Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (17/11/2023) sore.

Menurut Faisol, usai dilantik dirinya menargetkan, untuk segera menyelesaikan Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Pamekasan tahun 2024.

“Kami pelajari Rancangan APBD dulu, karena ini masa-masa yang cukup urgent waktunya sudah mendekati sudah akhir, efektif sebulan yang harus diselesaikan oleh kita semua,” paparnya.

Ia berharap, Rancangan APBD tersebut bisa selesai dengan sisa waktu satu bulan. Oleh karenanya, butuh dukungan semua elemen, terutama DPRD Pamekasan.

“Semoga diberi kemudahan, dan bisa mensejahterakan masyarakat melalui APBD,” harapnya.

Sementara, PJ Bupati Pamekasan Masrukin menyampaikan, proses alih dari PLH ke PJ Sekda dilakukan sesederhana mungkin, tetapi prosesi tersebut harus dilakukan.

“Terimakasih kepada PLH Sekda sebelumnya yaitu Ibu Nurul yang sudah mengantarkan semua, Mudah-mudahan ikhlas dan dimaknai sebagai ibadah karena dedikasinya luar biasa,” katanya.

Masrukin mengatakan, tugas berat diterima Sekda baru, termasuk kepala dinas karena Rancangan APBD tahun 2024 Pamekasan dalam kondisi keuangan yang minim.

“Tugas di depan mata ialah menyusun Rancangan APBD Tahun 2024. Apalagi kita ini, mengiringi proses politik, ditambah tahun depan Pilkada,” tambahnya.

Ia berpesan kepada seluruh OPD, agar tulus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

“Terimakasih kepada semua OPD yang telah tulus mengabdi pada masyarakat. Ayo dukung bersama untuk Pamekasan hebat dan harmoni,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x