(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Sedang KPM, Empat Handphone Mahasiswa Syariah IAIN Madura Dicuri Maling

2 minutes reading
Thursday, 20 Jul 2023 13:01 0 62 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Nasib apes menimpa empat mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Madura yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM), di Desa Lenteng Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Bagaimana tidak, empat handphone genggam milik mahasiswa itu merek Samsung Galaxy A11, Redmi not 11 pro 5G, Oppo A1K, dan Samsung J7, Keempat handphone tersebut diduga dicuri maling pada Kamis, (13/7) kemarin. berkisar Jam 03:20 Wib. 

“Sudah satu minggu yang lalu yang hilang, itu pada hari kamis tanggal 13 kak, tempatnya di musholla rumah Kepala Desa, tempat kami istirahat kak,” ungkap Korban Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah Wahyu, Kamis (20/7/2023).

Wahyu menceritakan, pada saat kejadian salah satu temannya mendengar suara orang yang hendak jatuh, diduga maling itu sedang beraksi. Namun meski berusaha mengejar pelaku tidak didapatkan. 

“Salah satu teman saya waktu itu mendengar suara seperti orang terjatuh, dan saat itu pula dia bangun. Namun tidak sempat mengejar meski sempat berteriak maling,” tambahnya. 

Senada dengan Wahyu, Korban yang melaporkan kejadian itu pada Kapolsek Proppo, Sufyan Attauri berharap supaya ada titik terang. Diapun menginginkan pelaku segers ditangkap apalagi kejadian itu mengakibatkan empat handphone yang hilang.

“Keempat pemilik handphone yang hilang itu atas nama Ahmad Supriyanto, Wahyullah, Ach. Rizal dan saya sendiri. Saya berharap Polsek segera meringkus pelaku,” paparnya. 

Diketahui, Sufyan sudah melakukan laporan pada pihak yang berwajib yakni Polsek Proppo. Dibuktikan dengan tanda bukti lapor bernomor TBL-B/11/VII/2023/SPKT/Polsek Proppo.

Sementara itu, saat di konfirmasi pada Kapolsek Proppo melalui pesan whatsapp, hingga berita ini di terbitkan tidak ada jawaban. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x