(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

KONI Pamekasan Bawa Pulang 41 Medali Porprov Jatim VIII

2 minutes reading
Thursday, 21 Sep 2023 04:47 0 67 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Komite Olahraga Nasional (KONI) Pamekasan membawa pulang 41 Medali dari pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII. Puluhan medali itu dibawa KONI Pamekasan dari ajang dua tahunan yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang.

Puluhan medali itu terdiri dari 13 medali emas, 11 medali perak dan 17 medali perunggu. Medali-medali itu didapat dari 216 atlet yang berlaga dalam ajang olahraga selama delapan hari itu.

Ketua KONI Pamekasan Djohan Susanto mengapresiasi capaian prestasi atlet Pamekasan. KONI Pamekasan, kata Djohan, bangga karena perjuangan luar biasa atlet yang telah mengharumkan nama Pamekasan di tingkat provinsi.

“Perjuangan dan pengorbanan sudah dilakukan untuk mengharumkan nama Kota Gerbang Salam. Terimakasih kepada semua atlet, pelatih, official dan semua pihak yang telah berjuang sepenuh jiwa dan raga,” ungkapnya

Djohan mengaku, kesuksesan itu tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Pamekasan. Sehingga berhasil meraih medali yang lumayan banyak

“Mudah-mudahan dengan medali yang diraih ini terus menambah semangat atlet dan kedepan bisa tampil lebih baik lagi,” harapnya

Dia mengatakan, Porprov Jatim VIII/2023 telah berlangsung dan berjalan dengan sukses. Ini merupakan event penting dalam rangka menjaga prestasi dan memupuk kebersamaan, persatuan, dan sportivitas

“Atlet-atlet kami telah memberikan yang terbaik, bukan hanya dalam usaha meraih medali, tapi juga sportivitas dan persatuan,” imbuhnya.

Mantan ketua PSSI Pamekasan itu berharap kedepan akan terus melakukan pembinaan kepada atlet demi meraih medali yang lebih banyak.

“Kedepan kami akan terus berjuang semaksimal mungkin dengan memotivasi dan semangat agar atlet dapat meraih prestasi yang lebih banyak di ajang Porprov Jatim selanjutnya,” harapnya. (Luq)

Komisi IV DPRD Sumenep Dorong Pemkab Tingkatkan Kualitas Sarpras Olahraga

Kemenangan Gemilang, Timnas Voli Putra Indonesia Sabet Emas di SEA Games 2023

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x