(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Peringati Harlah ke-IV, PMII Rayon Mandilaras Persembahkan Buku Kaderisasi

1 minutes reading
Monday, 25 Dec 2023 02:43 0 41 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mandilaras Komisariat IAIN Madura merayakan Milad Mandilaras (MIRAS) di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan (23/12/2023).

MIRAS kali ini menjadi momen dengan peluncuran buku kaderisasi dalam rangka memperingati hari lahir PMII Rayon Mandilaras serta Harlah Kopri yang ke-56.

Dalam wawancaranya, Badrut Tamam Ketua Rayon Mandilaras, menjelaskan bahwa judul buku ini adalah “Dalam Bingkai Kaderisasi PMII Mandilaras,” yang dipilih sebagai upaya menarik perhatian kader PMII dalam proyek karya pertama mereka.

Buku tersebut dipersembahkan khusus untuk kader PMII Rayon Mandilaras sebagai panduan praktis dalam pengelolaan sistem kaderisasi PMII di Rayon Mandilaras.

“Kami ingin buku ini menjadi pedoman berharga untuk kader PMII, terutama di Rayon Mandilaras, dalam pelaksanaan dan pengelolaan sistem kaderisasi PMII,” ujar Badrut.

Lebih lanjut, Badrut menyoroti beberapa aspek kunci yang tercakup dalam buku tersebut, termasuk silabus, kurikulum kaderisasi formal, dan modulasi kaderisasi formal PMII.

“Kami hadirkan berbagai elemen penting, mulai dari penataan sistem pelatihan berkelanjutan hingga silabus dan kurikulum kaderisasi formal, bahkan modulasi kaderisasi formal PMII,” ungkapnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh pengurus, kader, serta undangan PMII. Tokoh-tokoh terkait dari IAIN Madura juga turut hadir dalam perayaan ini.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x