(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Terpilih Jadi Ketua FORSIMA Mahasiswa Asal Madura, Siap Bersinergi Merawat NKRI

1 minutes reading
Wednesday, 6 Dec 2023 15:50 0 64 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Musyawarah Nasional (MUNAS) VII Forum Silaturrahmi Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (FORSIMA PAI) Indonesia yang di tempatkan  di kota batu Malang. Menetapkan, Riyadlus Sholihin menjadi koordinator pusat.

Dalam kesempatan tersebut mahasiswa asal Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura itu menyampaikan rasa syukurnya, dengan harapan tetap bersinergi dan solid merawat, Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Alhamdulillah acara kami berjalan dengan lancar. Harapan saya selaku ketua terpilih di MUNAS VII ini, semoga FORSIMA Indonesia dapat bersinergi dengan kementerian, bisa melahirkan bibit-bibit unggul,” Ujarnya.

Lebih lanjut, aktivis PMII itu menjelaskan orientasi kerja FORSIMA ke depan. Pihaknya menargetkan agar mahasiswa PAI menjadi leading sector menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Semoga dimudahkan, menjadikan mahasiswa PAI bergerak sebagai leading sector pertama dalam menyongsong Indonesia emas 45,” Pungkasnya, Rabu (6/12/2023).

Diketahui, forum yang dikuti oleh kurang lebih 80 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dari berbagai instansi yang tersebar di empat wilayah. Diantaranya, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Jogyakarta, (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x