(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

MUI Pamekasan Segera Keluarkan Edaran Terkait Anjuran Untuk Baikot Produk Israel

1 minutes reading
Monday, 13 Nov 2023 09:32 0 90 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) se Kecamatan Kabupaten Pamekasan anjurkan untuk membaiot produk-produk pro agresi Israel terhadap Palestina.

Hal itu disampaikan oleh Ketua I MUI Pamekasan Prof. Dr. KH. Moh. Zahid, M.ag,. usai melakukan pertemuan bersama antar MUI se Kecamatan, Ahad (12-11-23) lalu.

Menurutnya, dalam pertemuan itu dihadiri seluruh MUI se Kecamatan Pamekasan meminta dan menyetujui untuk segera menindak lanjuti edaran MUI pusat dalam menghentikan penjualan produk Israel.

“Sebenarnya pertemuan itu merupakan pertemuan rutin MUI Pamekasan, dan hasil dari musyawarah kami mendapatkan bahwa MUI Pamekasan menyetujui untuk baikot produk Israel,” ungkap Guru Besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Senin (13-11-23).

Dalam waktu dekat, lanjut Prof Zahid, MUI akan segera mengeluarkan surat edaran dan akan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dan akan memasang spanduk penolakan produk Israel.

Tidak hanya itu, Dirinya juga akan melakukan kordinasi dengan pemerintah setempat guna bergandengan dalam melakukan sosialisasi pembaikotan produk pro agresi Israel terhadap Palestina.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan sosialisasi dan mengeluarkan edaran untuk baikot barang-barang Israel. Dan kami juga akan meminta pemerintah khususnya Kemenag untuk bersama melakukan hal tersebut,” tutur Ketua Lembaga Pengkajian dan penerapan syariat Islam Pamekasan. (Udi)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x