(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Resmi di Launching, CV. Jawara Internasional Djaya Luncurkan Produk Rokok Kretek Herbal

1 minutes reading
Sunday, 10 Sep 2023 10:22 0 51 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Resmi di launching, CV. Jawara Internasional Djaya Luncurkan produk rokok kretek herbal, di Gedung Prima Jaya Abadi, Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto menyampaikan, acara launching itu sebagai langkah awal dari CV. Jawara dengan diawali pada produk rokok kretek herbal.

“Jadi untuk launching hari ini khusus rokok kretek herbal satu-satunya di Madura yang merambah ke pasar Nasional,” paparnya, pada Detektifjatim, usai melakukan launching, Minggu (10/9/2023) siang.

Menurut Alfianto, rokok Jawara sudah merambah ke beberapa daerah di Indonesia. Padahal, target awal rokok Jawara hanya bisa dikenal untuk 4 juta pecinta rokok di Pulau Garam Madura.

“Selain pasar di Madura, rokok Jawara ini sudah merambah ke pasar di Surabaya, Jakarta, Makasar, Bali, Bandung, Magelang, Jogyakarta, Bondowoso, Wonosobo, Purwokerto,” tambahnya.

Marsuto menjelaskan, ia kedepan bertekad berinovasi dengan memproduksi tidak hanya pada rokok kretek. Melainkan, juga akan ada rokok filter dengan bermacam rasa yang sudah dicanangkan.

“Jadi kedepan kita pasti berinovasi tidak hanya berfokus pada kretek, setelah kretek pasti kita akan ada rokok filter dengan bermacam rasa-rasa,” tutupnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x