(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pemerintah Desa Tamberru Timur Realisasikan Dana Desa Untuk Pengaspalan Jalan

1 minutes reading
Friday, 22 Dec 2023 06:10 0 54 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Pemerintah Desa Tamberru Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang terus berupaya setiap tahunnya untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di Desa salah satunya jalan desa. Kali ini kegiatan menitik beratkan di dusun Pandian yaitu pengaspalan jalan.

Diharapkan, proyek pengaspalan jalan desa ini menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kondisi infrastruktur yang lebih baik di lingkungan Desa Tamberru Timur. Semoga kegiatan ini mendapatkan dukungan lanjutan dari pemerintah pusat sehingga seluruh warga dapat menikmati akses jalan yang lebih baik dan nyaman untuk mobilitas sehari-hari.

PJ kepala desa Tamberru Timur Hamsun mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2023, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

“ Pembangunan infrastruktur ini menggunakan dana desa,dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya.

Pengaspalan Jalan di Dusun Pandian Desa Tamberru Timur Kecamatan Sokobanah sudah mulai direalisasikan pada bulan Agustus 2023, dan dirinya berharap masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut, dan juga semoga jalan-jalan di Dusun lain yang masih rusak yang ada di Desa Tamberru Timur bisa segera dilakukan perbaikan” Pungkasnya. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x