(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Pendatang Baru, Ra Maltuf Raih Suara Terbanyak Calon Anggota DPRD Pamekasan Dapil 2

1 minutes reading
Saturday, 24 Feb 2024 01:41 0 87 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Maltuful Anam, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Palengaan9 dan Proppo meraih suara terbanyak. Kepastian itu didapat usai penghitungan suara di tingkat Kecamatan Palengaan, Jumat malam (23/02/2024), di GOR kantor kecamatan setempat.

Abdul Jalil, saksi Partai Bulan Bintang (PBB), partai pengusung Ra Maltuf menuturkan, sebelumnya pemuda yang baru pertama kali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pamekasan dari Partai Bulan Bintang itu tidak ada target sebagai peraih suara terbanyak di Dapil 2.

“Target terpilih sedari awal pencalonan tentunya ada. Semua calon pasti menargetkan terpilih. Cuma untuk target Ra Maltuf terpilih sebagai calon dengan suara terbanyak tidak pernah terpikirkan sama sekali sebelumnya,” ungkap Jalil, sapaan akrabnya, Sabtu (24/02/2024).

Lebih lanjut, Jalil menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Palengaan dan Proppo atas kepercayaannya memilih calon yang diusung PBB itu, sehingga meraih suara terbanyak.

“Mari kita kawal bersama-sama amanat masyarakat Palengaan dan Proppo yang diberikan kepada Ra Maltuf ini untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, penghitungan suara di Kecamatan Proppo untuk DPRD Kabupaten telah dituntaskan dua hari sebelumnya oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). (Azm/Srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x