(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Sekwan DPRD Pamekasan Akui Staf Komisi Bermain Game Slot

1 minutes reading
Thursday, 2 Nov 2023 10:20 0 85 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com- Viralnya video dugaan bermain game slot dengan memanfaatkan fasilitas kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan pada saat jam kerja aktif. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD akui kebenarannya.

Menurut Sekwan, permainan itu dilakukan oleh salah satu staf Komisi, dimana permainan itu dilakukan karena merasa lelah.

“Dari pengakuannya yang bersangkutan memang benar bermain game. Dan Saya sudah memanggilnya kemaren juga sudah berikan teguran dan pembinaan,” ungkap Imam Sekwan DPRD Pamekasan, Kamis (02-11-23).

Atas perbuatannya, Imam menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya, bermain game saat jam kerja tidak seharusnya dilakukan. Dimana, pada jam kerja seharusnya fokus melakukan tugasnya.

Saat pemanggilan staf tersebut, kata Imam, staf komisi sempat berdalih atas peperbuatannya. Lanjut imam, staf itu hanya bermain game biasa bukan slot. Padahal dalam video yang beredar sudah jelas permainan tersebut merupakan jenis slot. Namun, ungkap Imam, permainan itu tidak berbayar, hanya sebatas hiburan saja.

“Secara memang keliru kerena telah bermain pada jam kerja, dan menggunakan fasilitas kantor. Cuma yang dia mainkan itu bukan slot tapi permainan biasa dan tidak berbayar,” ujar Imam.

Perlu diketahui, kejadian tersebut terekam kamera pada Kamis, (19-10-23), jam 10:45 menit. dengan durasi video permainan slot 18 detik. (Udi)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x