(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Pengurus Rayon SaptaWikrama Komisariat IAIN Madura resmi dilantik

2 minutes reading
Tuesday, 25 Jul 2023 16:45 0 76 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Pengurus Rayon SaptaWikrama Komisariat IAIN Madura resmi dilantik, di Pendopo Kabupaten Pamekasan, Selasa (25/07/23)

Ketua Rayon Demisioner Saptawikrama Muhammad Djazuli menyampaikan pelantikan dirinya dan pengurus diharapkam menjadi patron bagi kader PMII lainnya. “Saya kira ini adalah suatu kebanggaan bagi saya, bagaimana kemudian komisariat IAIN Madura bisa menjadi patron bagi PMII yang lain. Apalagi PMII ini di pimpin oleh seorang profesor,” ujar Djazuli dalam sambutannya.

“Rayon SaptaWikrama memiliki kuantitas yang besar. Sampai bisa dikatakan lumbung bagi komisariat IAIN Madura. Saya betul-betul menitipkan PMII kepada semua calon pengurus rayon SaptaWikrama yang sebentar lagi akan dilantik,” tambahnya

Waka II PC PMII Pamekasan Moh Robi menyampaikan pengurus yang sudah dilantik betul-betul mengemban amanah.

“Bukan hanya selesai sebagai seremonial pelantikan saja. Tetapi pengurus yang dipimpin oleh sahabat Moh Anis ini bisa mengemban amanah yang besar, agar menjadikan rayon SaptaWikrama lebih baik,” ujar Robi dalam sambutannya.

Pembina rayon SaptaWikrama Prof Dr Siswanto mengatakan, menurut dia rayon SaptaWikrama punya rumah besar yang namanya SaptaWikrama, ini adalah rumah semua

“Sehingga ketika kita punya masalah, bukan rumahnya yang dibakar. Tetapi yang rusak perlu diperbaiki, bukan malah membakar rumahnya. Sehingga pengalaman satu tahun yang lalu, jangan sampai terulang kembali,” ujar pria yang juga Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Madura itu

“Pengurus ini, bukan hanya dibaca orang. Tetapi nilai intelektual-nya yang harus muncul. saya yakin seiring berjalannya waktu, rayon SaptaWikrama akan semakin berkembang,” tambahnya lagi.

Ketua Umum Rayon SaptaWikrama Muhammad Anis mengapresiasi perjuangan sahabat-sahabatnya. “Berkat kerja keras sahabat Djazuli dan sahabati Sherly, rayon SaptaWikrama menjadi rayon definitif,” ujar Anis dalam sambutannya

Sekedar diketahui, Rayon SaptaWikrama mengadakan acara pelantikan ini dengan tema “Satu keluarga, satu visi untuk kemajuan dan kejayaan PMII rayon SaptaWikrama ”

Dalam acara ini di hadiri oleh pembina Rayon SaptaWikrama Prof, dr Siswanto, Moh Robi Waka II PC PMII Pamekasan. (rea/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x