x

176 Pejabat Pemkab Pamekasan Dilantik di Kompleks Proyek Pasar Atensi Kejari

1 minutes reading
Thursday, 29 Jun 2023 07:44 0 117 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – 176 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan resmi dilantik, di Kompleks Pasar Kolpajung, Selasa (27/6) tadi. Proyek semi modern itu menjadi atensi Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan karena diduga mendapat gangguan oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Dari total 176 pejabat tersebut, delapan orang diantaranya merupakan pejabat tinggi yang menempati posisi sebagai Kepala Dinas (Kadis), Direktur, hingga Kepala Satuan di berbagai instansi dilingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kita memilih lokasi kompleks Pasar Kolpajung ini karena merupakan Pasar induk di Pamekasan dan sedang dibangun. Yang mana ditargetkan satu tahun selesai,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Alumni Pascasarjana Universitas Airlangga Surabaya itu juga berharap, pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara kolaboratif, inovatif, dan bekerja secara sungguh-sungguh demi melayani dan memperjuangkan rakyat di Pamekasan.

“Saya berharap, bagi pejabat yang baru dilantik, agar tidak main-main dan harus selalu bersungguh-sungguh mengabdi bagi bangsa dan negara. Karena disini nasib rakyat harus diperjuangkan,” pungkasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x