(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Lelang Gagal, Relokasi Kios Pasar Kolpajung Pamekasan Buram

1 minutes reading
Friday, 10 Feb 2023 14:16 0 104 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Relokasi 1.213 pemilik kios pembangunan Pasal kolpajung Pamekasan di tunda bulan Mei. Alasannya, lelang kontraktor pelaksana belum diketahui, Jum’at, (10/02/2023).

Sebelumnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan merencanakan relokasi pemilik kios Pasar Kolpajung ke lapangan Kowel pada bulan Maret mendatang.

Mantan Kepala Disperindag Pamekasan Achmad Sjaifuddin mengatakan, ditundanya relokasi pemilik kios dikarenakan lelang kontraktor belum finish. Namun, tiga lelang sudah diajukan ke Kementerian.

“Diperkirakan tanggal 20 Mei itu sudah turun, siapa pemenang lelang. Saat ini tiga lelang kontraktor diajukan,” katanya. Jum’at (10/02).

Kadis yang baru dipindah sebagai Staf Bupati itu menjelaskan, sekema pelelangan dari pusat diperkirakan selesai tanggal 5 Mei. Ditambah surat persetujuan Menteri diperkirakan selama dua minggu. Sehingga, tanggal 20 Mei akan diketahui pemenang lelang.

“Kemudian, relokasi dimulai tanggal 28 Mei bulan lima, itu sampai 3 Juni,” tambahnya.

Menurut Sjaifuddin, di satu sisi aspirasi dari pedagang pendapatan meningkat pada bulan Ramadan. Pedagang meminta untuk di relokasi bulan Mei, atau selesai bulan Ramadan.

“Curhatan pedagang, satu-satunya harapan yang laku di bulan Ramadan,” tutupnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x