(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Warga Palengaan Daja Pamekasan Dibacok, Keluarga Lapor Polisi

2 minutes reading
Monday, 11 Sep 2023 16:47 0 52 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim – Sahriyadi (29) Tahun asal Dusun Kembang II, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan menjadi korban pembacokan, Jumat (8/9) kemarin malam.

Kejadian itu berlangsung sekitar jam 22.00 Wib malam. Tepatnya, di Desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan.

Keluarga Korban Moh Hidayatullah menceritakan, korban dikeroyok dan dibacok saat perjalanan pulang dari Kecamatan Proppo menuju kediamannya di Desa Palengaan Daja.

“Kejadian itu bermula, saat hendak perjalanan pulang, si korban sempat mampir ke rumah temannya di selatan pertigaan palengaan laok,” katanya, Senin (11/9/2023).

Menurut Hidayatullah, usai korban turun dari mobil ia sempat adu cekcok dengan pelaku. Kemudian pelaku mengeluarkan sajam, hingga si korban mengalami luka sobek di bagian paha kiri belakang.

“Korban akhirnya langsung dilarikan ke Puskesmas Karang Penang untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Kata Hidayatullah, informasi yang dihimpun dari korban, pelaku berjumlah 3 orang. Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga (Sahriyadi) langsung melapor ke Polsek Palengaan.

“Jadi yang melakukan pembacokan itu hanya satu orang, keduanya hanya mengeroyok. kami lansung melapor ke Polsek Palengaan pada keesokan harinya usai kejadian itu,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Palengaan, AKP Junaidi membenarkan soal kejadian tersebut. Saat ini, sedang melakukan pengumpulan barang bukti dan saksi-saksi.

“Sebelumnya memang cekcok dan mengeluarkan sajam. Motifnya Kurang tahu saya ya mas, masih dalam proses ini. Sekarang dalam tahapan pengumpulan barang bukti dan saksi-saksi dulu,” paparnya.

Ia menambahkan, Polsek Palengaan sudah mengantongi nama pelaku. Kendatipun demikian, pelaku dan korban ternyata sudah saling mengenal sejak lama.

“Inisial pelaku sudah ketahuan, pelaku dan korban juga saling kenal kok. Perkembangan nanti kami kasih tahu ya, laporannya memang masuk usai kejadian itu juga,” singkatnya. (Azm/srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x