(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Kades Bulung Pelaku Tunggal Pembacokan Tersangka

2 minutes reading
Friday, 14 Apr 2023 06:56 0 100 detektif_jatim

BANGKALAN, Detektifjatim.com – Petugas kepolisian Bangkalan telah menangkap inisial G, Kades Bulung, Kecamatan Klampis Bangkalan, Kamis (13/04/23). Pelaku pembacokan tunggal itu ditetapkan tersangka bersama 6 orang yang diduga terlibat dalam kasus pembacokan terhadap tiga orang warga kecamatan Klampis beberapa waktu lalu.

Tujuh orang tersangka tersebut berinisial G, TM, S, AR, S, NEH, dan J. Namun meski sebanyak 7 orang yang ditetapkan tersangka, polisi menyebut hanya inisial G yang menjadi pelaku pembacokan tersebut. Sementara 6 lainnya hanya kedapatan membawa senjata tajam pada saat kejadian.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengungkapkan, G tersebut merupakan Kepala Desa Bulung, Kecamatan Klampis, Bangkalan, yang sampai saat ini masih aktif. Pelaku ditangkap sehari setelah kejadian di kediamannya.

“Untuk sementara, (tujuh) ini yang bisa kita amankan. Tapi kami masih terus melakukan pengembangan, karena kemungkinan masih ada pelaku lain yang terlibat,” ungkapnya saat pers rilis di Mapolres Bangkalan, Kamis (13/04/23).

Wiwit juga mengatakan, selain menangkap sejumlah pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yang sampai saat ini masih dilakukan analisa untuk kepentingan penyelidikan.

“Barang bukti mobil, dua mobil korban, satu mobil pelaku dengan sajam, ada dua mobil yang masih masuk daftar pencarian barang,” katanya.

Wiwit berharap masyarakat bersabar dan mendukung kinerja Polres Bangkalan dalam mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

“Kasus ini masih terus dikembangkan untuk mengungkap pelaku lainnya. Jadi mohon bersabar,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pembacokan terhadap tiga orang warga kecamatan Klampis terjadi 0ada tanggal 05 April 2023 lalu di jalan Halim Perdanakusuma Bangkalan.

Pembacokan yang mengakibatkan dua orang meregang nyawa dan satu orang lainnya mengalami luka berat itu dilatarbelakangi oleh persaingan kontestasi politik tingkat desa atau pemilihan kepala desa (Kades). (San/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x