(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Jum’at Curhat, Polsek Tapung Hulu, TNI dan Pemdes Tindaklanjuti Keluhan Warga

2 minutes reading
Friday, 8 Sep 2023 07:38 0 38 detektif_jatim

KUANTAN SINGINGI, Detektifjatim.com – Personel Polsek Tapung Hulu, Polres Kuantan Singingi, Polda Riau melaksanakan agenda Jum’at curhat, di salah satu warung  Desa Kusau Makmur, Jum’at (08/09/23). Jum’at curhat itu untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Jum’at berkah kali ini juga untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan warga dan tokoh masyarakat Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu. Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH didampingi 3 (Tiga) orang personil serta dihadiri warga setempat turun langsung.

Pantauan Detektifjatim.com, salah seorang warga menyampaikan kepada personel terkait banyaknya pencurian buah kelapa sawit dan berondolan milik masyarakat. Pencucian itu meresahkan warga.

Warga juga menyampaikan agar aparat Desa Kusau Makmur bekerja sama dengan pihak kepolisian. Tujuannya, untuk membuat surat edaran kepada pembeli atau agen buah kelapa sawit atau berondolan agar tidak menerima hasil curian.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH kepada wartawan mengatakan akan menindaklanjuti keluhan masyarakat.

“Terkait dengan apa yang disampaikan warga tersebut, Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu akan bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat, dan menurunkan Tim Patroli ke lokasi,” terangnya.

Nurman melanjutkan, berjanji kepada masyarakat akan menindaklanjuti setiap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Oleh karena itu, apabila terjadi ada tindakan yang melanggar hukum seperti pencurian ataupun yang lainnya segera buat laporan ke Mako Polsek Tapung Hulu,” pintanya

Kapolsek bersama personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan terjaganya Kamtibmas, warga masyarakat akan merasa nyaman, aman dalam beraktivitas. Dan, pembangunan di desa dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” tutup AKP Nurman

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x