(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Jalan Raya Tampojung Ambruk, Jalan Padat dan Bahayakan Pengendara

2 minutes reading
Saturday, 11 Feb 2023 08:59 0 88 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Jalan Raya Tampojung, Waru, Madura, Pamekasan, Jawa Timur ambruk. Kondisi itu menyebabkan kepadatan lalulintas dan membahayakan pengguna jalan. Hingga saat ini, belum kunjung ada penanganan serius dari pihak terkait.

Sejumlah warga dan pengendara mengeluhkan kerusakan jalan raya Tampojung, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan tersebut. Sebab, sejak Sabtu (11/02/23) hingga Februari 2023 jalan tersebut tidak ada penanganan.

Abdul Qodir warga Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan mengatakan jalan seperti itu sangat berisiko bagi pengguna jalan, terutama saat berangkat ke pasar Waru.

“Saat berangkat belanja ke pasar Waru biasanya perjalanan lancar. Dengan jalan rusak seperti ini jalan menjadi padat dari pengendara yang harus saling mengalah,” ujarnya.

Dia berpendapat, jalan yang sudah rusak itu tidak ada perbaikan sejak bulan Desember lalu. Sehingga saat musim hujan terjadilah jalan ambruk, yang membahayakan pengendara itu. Sejumlah warga dan pengguna jalan lainnya juga khawatir soalnya musim hujan masih belum usai.

Baca Juga : Relokasi Kios Pasar Kolpajung

“Kami berharap perbaikan jalan bisa dikerjakan. Sehingga akses pengendara menjadi lancar. Selama ini meskipun tidak pernah terjadi kecelakaan kami tetap mengharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan rusak ini,” paparnya.

Hal serupa disampaikan oleh Istiana warga Tampojung Tengah, Kecamatan Waru. Dia mengatakan jalan yang rusak sangat menghawatirkan saat dia melintasi untuk pergi ke rumah mertuanya yang berada di Dasa Sana Laok.

“Kami warga dan pengguna jalan yang lain berharap pemerintah segera menindaklanjuti kerusakan jalan sebelum terjadinya hal yang tidak di inginkan,” ungkapanya

Semetara itu anggota komisi 3 DPRD Pamekasan Al Anwari saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan itu jalan provinsi dan pihaknya masih dalam proses pengajuan “Maaf itu jalan provinsi yang masih dalam proses pengajuan, di Tampojung utaranya kalerker,” paparnya saat dihubungi media ini, Selasa (7/2/2023).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x