(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023

2 minutes reading
Tuesday, 28 Feb 2023 00:50 0 88 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Kabupaten Pamekasan di masa kepemimpinan Mas Tamam sebagai kota pendidikan dan kota kreatif kian diakui di kancah Nasional. Hal itu terbukti saat Kabupaten Pamekasan menerima penghargaan inovasi membangun Negeri 2023 dengan kategori penggerak reformasi birokrasi di salah satu stasiun TV nasional yang diterima langsung Baddrut Tamam selaku Bupati Pamekasan, Sabtu (25-02-23) lalu.

Salah satu komitmen yang di junjung tinggi Kabupaten Pamekasan yakni tidak adanya jual beli jabatan selama masa kepemimpinannya. Sebagai kota pendidikan dan pusat edukasi, Pamekasan dikuatkan dengan banyaknya lembaga pendidikan dari tingkat perguruan tinggi hingga pesantrennya yang menyebar hampir di setiap kecamatan. tak heran, jika hal tersebut membawa Pamekasan sebagai Penggerak Reformasi Birokrasi.

Baca Juga : PGMNI Pamekasan Minta DPRD Anggarkan Insentif Guru Madin Ditengah Ketidakpastian Pilkades 2023

“Ini hal sangat luar biasa, kita dapat semakin yakin dan positif bagaimana pemuda kita di sana semakin ter inovasi untuk terus malakukan hal lebih baik untuk masa depannya. tidak cukup dengan penghargaan ini, namun bagaimana kita tetap eksis semakin optimis membangun dan terus semakin menggenjot Pamekasan untuk lebih kedepannya,” ungkapnya saat di hubungi melalui WhatsApp, Senin, (27-02-23).

Mantan aktivis PMII itu berharap, adanya prestasi tidak hanya dijadikan sebagai ajang penghargaan ataupun mencari ketenaran, malainkan bagaimana kita semua menjadi corong agar para pemuda dan kita semua dan juga seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan semaki ekstra ordeneri dalam menumbuhkan Pamekasan kedepannya.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah dipercayakan pada kita, dan semuga hal ini menjadi bekal untuk pemuda kita menjadikan Inova untuk kemajuan kedapan anak bangsa,” tandasnya.

Baca Juga :¬†Pilkades 2023 ‘Nggantung’, Perkasa Pamekasan Minta Bupati Pamekasan Segera Ambil Keputusan

IKA PMII Protes Pemadaman Listrik Bergilir di Pulau Raas

DPMD Pamekasan Bantah Anggarkan Rp 500 Juta untuk Gelar Pilkades 2023

Mantan Ketua Panwaskab Sumenep Dorong Masyarakat Lapor DKPP

Pengurus Sebut Kebakaran Bukan Asrama Santri Ponpes Bata-Bata Jawa Timur

Biaya Haji dan Kloter CJH Pamekasan 2023 Naik

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x