(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

IAAM Gelar Halal Bihalal V dengan Ribuan Alumni dan Simpatisan

2 minutes reading
Sunday, 7 May 2023 04:21 0 113 detektif_jatim

Sumenep, Detektifjatim.com – Ribuan alumni dan simpatisan menghadiri acara halal bihalal V di halaman selatan madrasah, Kamis (04/05/23). Acara tahunan  yang digagas Ikatan Alumni Alfalahul Makkiyah Majidiyah (IAAM) Asy Syuieb Desa Payudan Karangsokon, Kecamatan Guluk-Guluk, dikemas pengajian akbar, temu alumni dan santunan anak yatim.

Kegiatan yang kelima itu mengundang RKH Sa’dud Daroin Musleh Adnan putra Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Nahdlatu Ta’limiyah Pamekasan. Dan, RKH Moh. Baqir Hasan Bin Hasan Baqir pengasuh ponpes Darut Tauhid Al Islami, Pamekasan

Ketua Panitia Pelaksana (Ketupel) Baidowi mengatakan, panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan, hadirin, simpatisan yang telah menyempurnakan kegiatan tersebut. Kehadiran seluruh alumni, simpatisan dalam acara itu merupakan kesempurnaan silaturahmi tahunan itu.

“Kami bahagia karena ribuan hadirin dari berbagai kalangan hadir dalam acara tahunan ini. Tanpa kehadiran alumni, simpatisan, acara ini tidak akan berjalan sukses,” paparnya.

Baidowi menambahkan, atas nama panitia pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur, masyarakat umum yang ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut. Berupa, tenaga, fikiran, dan sumbangsih lain yang bisa menyempurnakan kesuksesan acara.

“Tidak ada kata-kata yang pantas kami haturkan kecuali ucapan banyak banyak terimakasih. Dan, permohonan maaf yang tiada batas jika ada ketidaksempurnaan acara dan penghormatan kepada guru-guru,” ucapnya.

Ketua Umum IAAM Slamet Ready menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Silaturahmi antara alumni dengan alumni, alumni dengan kiai, masyarakat dengan kiai, masyarakat dengan lembaga, murid dan semua guru.

Pihaknya mengundang para ulama, juga sebagai upaya memperoleh siraman rohani dari muballigh. Disisi lain, untuk menggugah semangat para alumni agar terus memupuk tali silaturahmi kepada kiai maupun para guru di lembaga tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini kita tetap semangat, kompak dan solid dalam membantu mensyiarkan agama Islam, melalui adanya IAAM ini,” ujar Slamet

Alumnus STAI Syaichona Moch Cholil Bangkalan itu menambahkan, meski kesohoran nama kiai serta yayasan tersebut sudah dikenal dimana-mana, Ia tetap berharap, kegiatan rutin tahunan Halbil dan pengajian akbar terus terjalin dan disupport berbagai pihak.

“Utamanya support para alumni, simpatisan. Dengan support itu keberadaan IAAM juga yayasan Asy Syueib ini terus exsis kedepannya,” pungkasnya. (*/Rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x