(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Ini Kronologi dan Carok yang Menewaskan Empat Orang di Bangakalan

2 minutes reading
Saturday, 13 Jan 2024 07:56 0 44 detektif_jatim

Bangkalan, Detektifjatim.com – Motif peristiwa berdarah (carok) yang terjadi di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan kemarin malam akhirnya terungkap.

Peristiwa yang menewaskan empat orang tersebut ternyata dilatarbelakangi oleh perselisihan di jalan raya antara pelaku dengan korban. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, Sabtu (13-01-2024).

Febri menyampaikan, awalnya pelaku hendak melakukan tahlilan di Desa Banyuanyar, di tengah jalan, saat pelaku berdiri, melintaslah sebuah sepeda motor yang diduga dua orang yang menjadi korban peristiwa tersebut.

Saat itu, pelaku menegur kendaraan tersebut sehingga korban berhenti dan turun dari kendaraan dan menanyakan maksud pelaku menegurnya, akhirnya terjadi cekcok mulut dan pelaku sempat dipukul oleh korban.

“Karena tidak terima, pelaku menantang korban untuk duel, sehingga pelaku sempat pulang dan di tengah jalan bertemu dengan keluarganya dan kembali ke rumah mengambil celurit lalu kemudian kembali ke tkp,” ujarnya saat diwawancarai.

Febri menambahkan, pada saat sampai di TKP, salah satu pelaku mengejar korban sehingga terjadilah duel 2 lawan 4 yang pada akhirnya empat orang meninggal dunia. Motifnya adalah karena cekcok di jalan, karena mungkin lampu kendaraan korban mengenai mata pelaku dan kendaraan terlalu kencang.

“Yang meninggal itu 3 dari desa Larangan Timur dan 1 dari desa Bumianyar. Saat ini, korban sedang dilakukan autopsi di RSUD Bangkalan, sementara pelaku, 2 orang sudah diamankan di Polres Bangkalan,” ucapnya. (San)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x