(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Danrem 084/Bhaskara Jaya Apresiasi Koramil Pademawu

2 minutes reading
Friday, 14 Apr 2023 08:29 0 100 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama meresmikan kantor baru Koramil 0826/06 Pademawu, di Jalan Raya Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Jum’at (14/04/2023). Danrem meresmikan kantor tersebut disela-sela melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pamekasan.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Terry Tresna Purnama mengatakan, dirinya memberikan apresiasi besar pada Danramil 0826/06 Pademawu dan anggotanya yang telah selesai merenovasi kantor koramil Pademawu sehingga menjadi baru.

“Syukur Alhamdulillah, pada hari ini saya beserta jajaran telah selesai melaksanakan kegiatan peresmian koramil Pademawu, terimakasih pada Danramil Pademawu dan seluruh anggota,” katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya Kantor Koramil yang sudah baru, agar bisa menambah motivasi kinerja para anggotanya. Terutama untuk menjaga kondusifitas masyarakat di Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Kami berharap dengan diresmikannya koramil ini, bisa meningkatkan kinerja seluruh anggota untuk lebih baik dan semangat menjaga kondusifitas masyarakat Pademawu,” tambahnya.

Lanjutnya, Terry menyampaikan berterima kasih pada Dandim 0826 Pamekasan dan masyarakat Pademawu yang telah mendukung pembangunan itu. Dia berharap, agar dikantor Koramil yang lainnya juga bisa bersama-sama bergotong royong.

“Semoga tidak hanya di pademawu ini, harapan saya koramil wilayah 084 yang lain, Madura, Surabaya dan Sidoarjo bisa berkeinginan dan termotivasi juga,” harapnya.

Sementara, Danramil Pademawu Kapten Cba Joko Wulyo menuturkan, renovasi tersebut merupakan hasil kerja keras jajarannya bersama seluruh stakeholder di Kecamatan Pademawu. Setelah dirinya dua tahun ditugaskan di Koramil Pademawu Pamekasan.

“Ini merupakan hasil kerja keras bersama, selama lima bulan kami melakukan renovasi. Semoga dengan ini bisa menambah motivasi dan bisa meningkatkan kinerja,” singkatnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x