(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Hadiri Kegiatan Muslimat NU Pamekasan, Gubernur Jatim Ajak Datangi TPS 14 Februari Mendatang 

1 minutes reading
Wednesday, 7 Feb 2024 01:47 0 20 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com  – Hadiri kegiatan peringatan Harlah Muslimat sekaligus Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw oleh Muslimat NU Pamekasan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ajak masyarakat datangi TPS 14 Februari mendatang.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, mengajak masyarakat Gerbang Salam Pamekasan pada khususnya, dan masyarakat Jatim pada umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

“Saya harap 14 Februari warga Indonesia datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” ujarnya usai hadiri peringatan Harlah Muslimat NU Pamekasan, di Desa Pangbatok, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Selasa (06/02/2024).

Khofifah menyampaikan, ia hadir bukan sebagai ketua Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU. Akan tetapi, ia hadir sebagai Gubernur Jatim. Menurutnya, telah dicopot jabatannya sebagai nahkoda PP muslimat NU.

“Saya hadir di sini bukan sebagai ketua muslimat NU. Makanya saya tidak memakai seragam muslimat,” tuturnya.

Disamping itu, Khofifah Indar parawansa mengajak para pemuda untuk ikut mensukseskan dan menciptakan Pemilu aman, damai, dan kondusif, demi menentukan masa depan bangsa Indonesia.

“Terutama kawula muda sebab 14 Februari itu kan juga hari valentin, tapi tetap harus diprioritaskan datang ke TPS untuk mensukseskan Pemilu dari tingkat Presiden sampai DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x