x

Fattah Jasin “Pemain” Kesebelas yang Daftar Bacabup DPC PBB Pamekasan

2 minutes reading
Thursday, 16 May 2024 22:58 0 43 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Fattah Jasin adalah “pemain” kesebelas yang mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan,Jln. Nugroho Gg. No II. Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Kamis (16/5/2024).

Bermodal pengalaman selam 35 tahun menjadi eksekutif, Fattah Jasin menjadikan itu sebagai keyakinannya untuk maju pada pilkada 2024-2029 di Kabupaten Pamekasan.

Pengembalian formulir ke kantor DPC PBB, diharapkan partai berlambang bulan dan bintang ini selektif dalam memilih calon yang akan dimajukan. Terutama yang memiliki kualitas dan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Semoga PBB bisa melihat calon yang di majukan mempunyai keahlian di bidang pemerintahan dan pembangunan. Itu sudah saya lakukan selama 35 tahun,” jelasnya,

Pria yang akrab disapa Gus Acing ini sengaja mengembalikan formulir di hari kamis/malam Jum’at manis. Menurutnya pada hari tersebut bisa diyakini menjadikan pamekasan semakin berkah.

“Saya mengembalikan formulir ini juga membawa tagline berkah yang akan menjadi ikon perjuangan. Berkah artinya berkualitas dan amanah,” ulasnya.

Mantan wakil bupati pamekasan periode 2018-2023 Itu yang mengatakan. Terkait rekomendasi dari partai PBB, dirinya memasrahkan pada internal partai.

“Kalau rekomendasi itu, biar partai yang bisik-bisik (membicarakan),” sentilnya.

Lebih lanjut dirinya menyatakan, hingga saat ini sudah mengantongi tiga surat tugas dari tiga partai di Bumi Gerbang Salam ini.

“Yang sudah jelas itu Golkar. Demokrat sudah ada surat tugas, PKB sudah ada surat tugas,” tegasnya

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan Bahrullah Shodiq, merasa tersanjung atas pengembalian formulir yang dilakukan Fattah. Menurutnya, Fattah masih mau mengetuk pintu untuk maju jadi calon.

Dirinya mengaku, terdapat lebih dari 10 calon yang mendaftar di partainya. Pendaftar itu ada yang minta untuk dipublis, ada juga yang tidak mau dipublis.

“Yang daftar banyak. Sekitar sebelasan,” tuturnya.

Sementara terkait rekomendasi dari PBB, dirinya memasrahkan sepenuhnya kepada DPP PBB. Menurutnya, DPC hanya bertugas menyetorkan tiga pasangan calon.

“DPC hanya menyetorkan tiga pasangan calon. Nanti pusat yang menentukan rekomendasi pada salah satu calon itu,” pungkasnya (Luq/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x