x

Serambi Tiga DPD IMABA IAIN Madura Gelar Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim

2 minutes reading
Saturday, 30 Mar 2024 03:28 0 57 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Penutupan acara semarak ramadhan bersama Imaba (Serambi) Tiga, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Khotmil Qur’an, di Sumber Anyar Larangan Tokol Tlanakan Pamekasan, Jumat (29/03/2024).

Acara yang dihadiri 50 lebih kader Imaba IAIN Madura berjalan dengan lancar. Acara yang diletakkan di kediaman senior Ika Imaba IAIN Madura Yusril Mazid itu, tidak hanya diisi dengan kegiatan Khotmil Qur’an saja, melainkan dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

Ketua Umum DPD Imaba IAIN Madura, taretan Ach. Zeyyedi dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terkait dalam suksesnya acara sore hari itu.

“Dalam penutupan Serambi 3 di Ramadhan tahun ini, kami kepengurusan DPD Imaba IAIN Madura mengucapkan terima kasih banyak, kepada senior-senior Imaba, yang telah mendukung dan terus mensupport kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan,” tuturnya.

Zeyyedi berharap semua kader Imaba yang telah ikut andil dalam setiap kegiatan yang dilakukan, menambah kesolidan Imaba pada tahun-tahun mendatang.

Perwakilan IKA Imaba IAIN Madura, taretan Dassir sangat mengapresiasi sekali dengan program-program yang digelar oleh kepengurusan DPD Imaba IAIN Madura tahun ini.

“Saya merasa terhormat, menjadi bagian dari Ikatan Mahasiswa Bata-Bata DPD IAIN Madura, apalagi mengingat kemajuan, baik secara budaya organisasi DPD Imaba IAIN Madura, atau program yang telah kalian tunjukkan semua ini, saya mengapresiasi hal itu.” Serunya.

Dassir mengatakan bahwa kegiatan tersebut, bukan menjadi akhir dari semua kegiatan, melainkan sebagai awalan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya yang lebih baik lagi dan membawa nama baik pondok pesantren bata bata. Pihaknya mengapresiasi aktifnya Imaba Putri.

“Dulu, sulit sekali untuk mengumpulkan Puteri Imaba, sekarang Alhamdulillah secara struktural organisasi, Puteri Imaba di IAIN Madura sudah mulai aktif kembali, kegiatannya juga aktif.” Pungkasnya.

Diketahui, kegiatan sore itu dilanjutkan dengan acara santunan anak yatim yang berasal dari Sumber Anyar Larangan Tokol Tlanakan dan dilanjut buka bersama lintas angkatan DPD Imaba IAIN Madura. (Luq/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x