x

Akibat Iri Hati, Pelakor Tega Habisin Istri Sah, Pelaku Berhasil Diamankan Polres Sampang

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Jan 2024 10:14 0 86 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Polres Sampang berhasil amankan pelaku pembunuhan wanita (30) Warga Dusun Lorpolor Desa Karang Gayam, kecamatan Omben, pelaku bernama Fitria (23) diduga selingkuhan dari suami Korban (pelakor) yang masih satu desa.

Informasi Yang didapat awak media, saat menemui keluarga korban, memaparkan Bahwa pelaku dari pembunuh saudarinya adalah pelakor (Selingkuhan) dari Husaini (Suami korban).

Menurutnya, Fitria (pelaku) merasa iri hati terhadap korban karena mau buka usaha di Surabaya bersama suaminya, sehingga pelaku tega Menghabisi nyawa korban Tanpa belas kasihan dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit.

”pelaku itu selingkuhan apa istri mudanya Husaini kurang paham, tapi yang kami denger mereka sudah menikah mas”, ungkapnya.

“Ya mungkin karena korban mau di ajak buka usaha oleh suaminya sehingga pelaku merasa iri atau gimana, sampai dia tega membunuh korban dengan kejam mas, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya”, jelas salah satu keluarga korban.

Kasat Reskrim AKP Sigit Nursio Dwi Yoga SH , MH melalui pers rilis menyampaikan “motifnya adalah cemburu, karena rasa cintanya terabaikan, sehingga merasa cemburu terhadap korban”, jelasnya.

“kurang lebihnya dua tahun berhubungan, dan pelaku dengan korban tidak ada hubungan darah hanya sebatas kenal saja” lanjutnya.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan kembangkan, melalui keterangan tersangka dan bukti- bukti yang ada, apabila kami temukan keterlibatan orang lain, akan kami tindak lanjuti”, tutupnya. (Chay)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x