(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Tunggu Rekomendasi Parpol, Fattah Jasin Siap Nyabup di Pamekasan

1 minutes reading
Wednesday, 6 Mar 2024 10:16 0 23 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, sejumlah partai mulai memanasi mesin, Rabu (06/03/2024). Sejumlah partai politik (Parpol) mulai mencari kader dan tokoh potensial untuk diusung menjadi bakal calon.

Diantara yang menjadi incaran sejumlah partai adalah mantan wakil Bupati Pamekasan Raden Bagus Fattah Jasin. Fattah Jasin mengaku sejumlah partai mulai intens komunikasi dan mendekatinya untuk nyalon di Pamekasan.

 

Gus Acing-sapaan akrabnya- mengatakan, hampir seluruh partai peserta pemilu di Pamekasan cukup intens komunikasi dan silaturahmi. Bahkan, beberapa pengurus partai politik (Parpol) mulai melakukan penjajakan terhadap dirinya.

 

“Kalau tahapan merayu ya. Tapi karena waktunya masih cukup lama bulan November mulai tahapan Pilkadanya,” paparnya, Rabu (06/03/2024)

 

Mantan Cabup Sumenep itu mengaku sudah memantapkan hati untuk ikut dalam kontestasi Pilbup Pamekasan tahun 2024, yang diketahui tahapannya mulai awal bulan November.

“InsyaAllah siap dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi di sisa usia ini,” tambahnya.

Pria kelahiran bumi sumekar Kabupaten Sumenep itu siap mencalonkan diri jika ada partai resmi memberikan rekomendasi pada dirinya untuk maju.

“Ya siap nyalon jika sudah mendapat rekomendasi resmi dari partai yang memberikan surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pamekasan 2024,” tutupnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x