(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Trio Macan Ucapkan Anniversary Ke-5 Destinasi Wisata Jopuro

2 minutes reading
Wednesday, 15 Feb 2023 00:34 1 133 detektif_jatim

BANYUWANGI, DETEKTIF Jatim – Generasi ketiga Trio Macan yang berpersonel Elok, Nanda dan Donna beri ucapan hari jadi ke-5 Destinasi Wisata Jopuro.

Kedatangan kelompok vokal grup ke Banyuwangi untuk berlibur dan ingin berwisata dan berkuliner di kabupaten paling ujung timur pulau Jawa ini.

Salah satu tempat wisata yang dikunjungi yaitu Wisata Jupuro yang terletak di Dusun Rejopuro, Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi untuk memberi ucapan anniversary ke-5.

Sebelum memasuki Wisata Jupuro, wisatawan akan disuguhi hamparan sawah yang luas, dan pemandangan alam yang sangat bagus dengam latar belakang Gunung Ijen.

“Semoga Wisata Jupuro ini semakin berkembang dan pengunjungnya semakin banyak,” doa Trio Macan.

Ditempat Wisata Jupuro ini, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang indah dan asri. Apalagi, airnya dari sumber alami yang jernih, serta suguhan kuliner yang khas cita rasanya dan wajib dirasakan.

“Wow, airnya sangat jernih sekali, dan seger banget,” gumamnya.

Baca Juga : Gawat! Pemiliki Kios Centra PKL Pamekasan Kena Biaya Kebersihan dan Parkir

Bahkan kelompok trio vokal itu mengajak masyarakat Indonesia untuk mendatangi destinasi wisata yang berada di kaki gunung Ijen ini.

“Kami jamin, gak akan nyesel datang ke wisata Jopuro ini. Saya datang jauh-jauh dari Jakarta capeknya langsung hilang ketika datang ke wisata ini, pemandangannya sangat indah sekali,” ungkapnya.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Jopuro Samian, menyampaikan dirinya sangat gembira kedatangannya Kelompok vokal Trio Macan ini. Ia mengaku dengan kedatangan artis Indonesia ini menjadi penyemangat memajukan destinasi wisata Jopuro.

“Saya selaku pelaku usaha Wisata sangat berterimakasih kedatangan Trio Macan ke lokasi wisata Banyuwangi khususnya di destinasi wisata Jopuro ini,” kata Samian.

Bahkan Samian tidak menyangka tempat wisata yang dikelolanya dikunjungi Trio Macan dan memberi ucapan anniversary ke-5.

“Trio Macan datang langsung ke sini (Jopuro) menyampaikan ucapan anniversary ke-5 secara langsung,” ucap Samian penuh haru.

“Destinasi wisata Jopuro melangsingkan anniversary ke-5 pada 26 Januari 2023 kemarin,” pungkasnya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x