x

Timnas Indonesia U-22 Melaju ke Babak Semifinal SEA Games 2023

2 minutes reading
Thursday, 11 May 2023 01:46 0 93 detektif_jatim

Detektifjatim.com – Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Kamboja di laga terakhir Grup A SEA Games 2023 yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Rabu (10/5/2023) malam WIB. Meski babak pertama berakhir imbang 1-1, Indonesia mampu unggul pada menit ke-51 berkat gol yang dicetak oleh Beckham Putra dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal sebagai juara grup A dengan 12 poin dari empat laga. Pada pertandingan tersebut, Indonesia membuka keunggulan pada menit ke-9 melalui gol Titan Agung yang memanfaatkan bola hasil tandukan Kelly Sroyer. Namun, Kamboja mampu menyamakan skor di penghujung babak pertama lewat sundulan Sin Sovannmakara dari sebuah tendangan sudut.

Meski Kamboja mendapat peluang lewat tendangan bebas dan penalti pada menit ke-79, namun berhasil digagalkan oleh kiper Adi Satryo. Selama pertandingan, Indonesia menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang berbahaya melalui aksi-aksi Kelly, Witan Sulaeman, dan Beckham Putra.

Kemenangan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Indonesia, terlebih lagi karena berhasil melangkah ke babak semifinal SEA Games 2023 sebagai juara grup A. Timnas U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri berharap dapat terus mempertahankan performa mereka dan meraih medali emas pada ajang tersebut. (vick)

Baca Juga : DPRD Sumenep Optimalkan Aspirasi Legislator dengan Konstituen di Reses III

Pria Asal Pamekasan Jadi CJH Tertua se-Indonesia, Ini Resepnya

Komisi IV DPRD Sumenep Dorong Pemkab Tingkatkan Kualitas Sarpras Olahraga

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x