(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Sidak Harga Beras Pasar Kolpajung Pamekasan, Gubernur Jatim Pastikan Harga Stabil

2 minutes reading
Monday, 3 Apr 2023 09:42 0 68 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pastikan harga bahan pokok stabil dengan melakukan pengecekan langsung ke pasar Kolpajung Pamekasan. Senin (03-04-23) pagi.
Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Dinas Perdagangan Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan.

“Di bulan ramadan tahun 2023 beberapa harga pangan jelang hari raya idul fitri di Jawa Timur stoknya di pastikan aman dan harganya terjangkau. Namun, saya minta pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan agar disediakan beberapa pilihan beras bukan hanya premium saja yang disediakan. Namun harus sediakan beras medium tentu dengan memperhatikan kualitas,” Kata Khofifah Indar Parawansa saat sidak ke pasar kolpajung.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga membeli berbagai bahan pokok sembako untuk dibagikan kepada masyarakat. Sembako tersebut diserahkan langsung ke warga yang berada di lokasi sekitar dan pengayuh becak yang berada di pasar tradisional kolpajung Pamekasan.

“Pertama saya ingin memastikan ketersediaan barang cukup sembako ini. Kedua suplai bagus sampai titik pendistribusian.” Pungkasnya

Perlu diketahui bahwa, Harga ini sesuai dengan update data Sistem Informasi Ketersediaan dan Perkembangan Harga Bahan Pokok (Siskaperbapo) per 1 April 2023. Sementara Harga Eceran Tertinggi (HET) beras premium sebesar Rp. 13.900 Kg jika mengacu Perbapanas No. 7 Tahun 2023 tanggal 30 Maret 2023 tentang HET Beras. (Udi/azm/rd)

Baja Juga : Moeldoko Melawan, Kader Demokrat Pamekasan Datangi Pengadilan Negeri

Heboh Video Kristenisasi Diana, Tiga Ormas Islam Bertemu di DPRD Pamekasan

Ramadhan Berbagi, NU Care-Lazisnu MWCNU Pademawu Gelar Empat Program Sekaligus

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x