x

Rudy Susanto Juga Incar Kursi Pendopo Satu 

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Mar 2024 09:34 0 117 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Bursa bakal calon Bupati (Bacabup) Pamekasan semakin ramai. Setelah Fattah Jasin, KH Kholilurrahman, Affandi, kini muncul nama Rudy Susanto. Bahkan, Rudi mengincar posisi pendopo satu.

Kepada wartawan Detektifjatim.com Rudy mengaku sudah komunikasi dengan sejumlah partai secara intensif. Utamanya, dengan tokoh-tokoh sentral di Pamekasan.

“Komunikasi intensif diranah partai sudah. Utamanya tokoh, elit. Saya sudah menyiapkan diri di Pilkada 2024,” ujarnya Rabu (04/03/2024).

Rudy tidak menyebut elit partai mana yang sudah menjalin komunikasi dengannya. Jelasnya, komunikasi terus berjalan karena dia, tidak bisa mengklaim partai manapun.

“Saya tidak bisa ngeklaim partai A sebelum janur kuning melengkung. Komunikasi terus berjalan. Komunikasi sudah. Final tidak,” ucapnya.

Abdi Negara di Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya itu mengutamakan komunikasi dengan tokoh sentral. Misalnya, para kiai.

“Yang diutamakan saat ini para kiai sebagai tokoh sentral,” ujar Kepala Seksi penyidikan, penindakan, dan patroli tersebut. (*/rd)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x