x

Partai Buruh Pamekasan Tinggalkan Jalanan, Waktunya Berjuang di Gedung Dewan

1 minutes reading
Tuesday, 16 May 2023 03:51 0 135 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com– Partai Buruh Pamekasan daftarkan delapan Calon Legislatif (Caleg), Exco Kabupaten Pamekasan sampaikan, saatnya berjuang didalam gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Exco Partai Buruh Pamekasan, Arif Fahrudin menyampaikan, delapan caleg sudah disetorkan Partai Buruh ke KPU Pamekasan pada, Minggu (14/5) kemarin malam. Dari nama yang disetor ada mahasiswa Unair Surabaya dan Mahasiswa IAIN Madura.

“Caleg dari Partai Buruh semua dari kalangan orang-orang biasa. Tetapi ada mahasiswa Unair Surabaya dan Mahasiswa IAIN, juga ada Petani dan Pekerja,” paparnya.

Pria asal Jawa Tengah itu mengatakan, dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada, Partai Buruh hanya mengisi di empat Dapil. Kendatipun demikian, Arif yakin bisa mendapatkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang, meskipun pertama kali Parpolnya ikut nyaleg di Pamekasan.

”Kita tidak muluk-muluk mas, masyarakat juga sudah tahu mana Parpol yang membela rakyat kecil. Kalau biasanya kami berjuang di jalanan, sekarang waktunya kami berjuang di dalam gedung DPR,” pungkasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x