(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Resmi di Launchig, Ketua Kompak Targetkan Kegiatan Sosial

1 minutes reading
Tuesday, 17 Oct 2023 12:39 0 87 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Resmi di Launchig, Minggu (15/23) kemarin, Komunitas Pemuda Angsokah (Kompak) Palengaan Daja, Palengaan Pamekasan, targetkan kegiatan sosial.

Ketua Panitia Abdul Mujib menjelaskan, Launchig itu sebagai langkah peresmian Kompak sekaligus peringati Maulid Nabi Muhammad Saw.

“Pada saat Launchig ini, kita Kemas sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw,” katanya, Selasa (17/10/2023).

Sementara, Ketua Kompak Akhmad Rofiqi menyampaikan, Kompak merupakan organisasi kepemudaan yang mencakupi beberapa dusun di Desa Palengaan Daja.

“Ini merupakan organisasi kepemudaan yang mencakup beberapa dusun di Palengaan Daja, tetapi ada juga dari desa yang lain,” katanya, Senin (16/10/2023).

Lebih lanjut, Dosen IAI-MU Pamekasan itu mengatakan, saat pelaksanaan Launchig juga dihiasi dengan kegiatan pengobatan gratis, pangkas rambut gratis, dan santunan anak yatim.

“Siangnya kami lakukan tiga rangkaian Kegiatan. Kemudian, malam hari kita lakukan Ikrar sebagai pernyataan sebagai pemuda siap menjalankan program yang telah di canangkan sesuai musyawarah mufakat bersama,” tambahnya.

Kata Rofiqi, Kompak baru di bentuk beberapa bulan kemarin. Kendatipun demikian, juga memasuki tahun politik sehingga tidak ada maksud apapun dalam pembentukannya.

“Kompak dibentuk ditahun menjelang pesta demokrasi, Komunitas ini adalah Komunitas bersih dari urusan politik praktis demi kegiatan sosial bersama masyarakat dan pemuda,” pungkasnya. (Azm/Srd).¬†

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x