(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Predator Pegang Kemaluan Perempuan, Resahkan Warga Palengaan Pamekasan

2 minutes reading
Monday, 10 Apr 2023 07:32 0 75 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Predator pemegang kamaluan Pengendara bermotor (Pemotor) perempuan mulai meresahkan warga Palengaan Pamekasan, Sabtu (08/04/23).

Salah satu korban berinisial PH (21) tahun, perempuan asal Desa Palengaan Daja menyampaikan, dirinya menjadi salah satu korban predator pemegang kemaluan tersebut.

Kronoligisnya, sesuai PH pulang dari kota Pamekasan, sekitar jam 18:40 Wib di Jalan Raya Pasar Palengaan, dirinya dipepet pengendara laki-laki yang tidak ia kenal. Kemudian, laki-laki tersebut memegang paha dan kamaluannya.

“Seusai saya pulang dari kota Pamekasan pada malam Kamis kemarin, tepat di Pasar Palengaan, sepeda saya dipepet laki-laki yang saya tidak kenal Kemudian pegang paha dan kemaluan saya,” katanya.

Lanjutnya, PH syok dan mencoba mengejar predator itu, hanya saja tidak terkejar. Kemudian PH pulang. Selang sehari PH mendapatkan informasi yang sama, ada kejadian serupa yang dialami istri temannya di lokasi yang sama.

“Keesokan hari, saya juga mendapatkan informasi, istri teman juga dipepet predator itu, kemudian paha dan kemaluannya juga di pegang,” tambahnya.

PH berharap, ada tindakan yang tegas dari Kapolsek atau pihak yang lainnya. Pasalnya, kejadian itu membuatnya waswas dan trauma ketika mengendarai sepeda motor.

“Saya cemas, dan menjadi trauma, apalagi disini dikenal dengan istilah kecamatan santri,” harapnya.

Sementara, sampai berita ini dirilis, Kapolsek Kecamatan Palengaan AKP Junaidi belum memberikan tanggapan saat di hubungi via Whatsapp. (Azm/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x