(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Mahfud MD Nyekar ke Makam Ayahnya di Pamekasan

1 minutes reading
Monday, 1 May 2023 02:58 0 145 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Moh Mahfud MD Nyekar ke Makam Ayahnya di Pamekasan bersama Bupati Pamekasan. (Minggu, 30/4/2023)

Dilansir dari akun instagramnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Moh Mahfud MD bersama keluarganya melakukan ziarah ke makam ayahnya di Pamekasan, Madura pada Lebaran kemarin. Namun, keinginan untuk nyekar ke makam ayah baru terpenuhi kemarin sore bersama istri, anak, dan cucu.

“Tadi sore kami bersama istri, anak, dan cucu, bisa ke Pamekasan untuk nyekar ke makam ayah. Kami berdoa dan mengobati rasa rindu,” ungkap Moh Mahfud MD di akun instgramnya @mohmahfudmd

Setelah menziarahi makam ayahnya, Moh Mahfud MD dan keluarganya diajak Bupati Pamekasan untuk ziarah ke Makam Raja Ronggosukowati, raja Islam pertama di Pamekasan.

Dalam unggahan foto yang dibagikan melalui akun Instagramnya, Mahfud terlihat mengenakan pakaian batik dengan kopiah menempel di kepala.

Dirinya terlihat duduk di sebuah kursi sambil menundukkan kepala seraya memanjatkan doa. Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini juga didampingi sang istri, Zaizatun Nihayati.(vick)

Baca Juga : Gerindra dan PKB Bertunangan: Apakah Capres-Cawapres Mereka Sudah Diputuskan?

Lorong Gelap | Cerpen : Ramli Lahaping

Timnas Indonesia U-22 Dominan, Filipina Takluk 0-3 di Laga Pertama Grup B SEA Games 2023

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x