x

Alesandro Del Piero Ditangkap Polisi

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Apr 2023 06:53 0 127 detektif_jatim

MURATARA, Detektifjatim.com – Alesandro Del Piero (20), warga Kampung 4 Desa Surulangun Rawas, Kecamatan Rawas Ulu, ditangkap tim Satnarkoba Polres Muratara, Rabu (05/04/23). Del Piero ditangkap polisi yang sedang menyamar saat sedang transaksi narkotika jenis sabu di belakang Masjid Kelurahan Pasar Surulangun Rawas, Kabupaten Muratara, Kecamatan Rawas Ulu, Sumsel.

Kasat Narkoba Polres Muratara, AKP Darmanson mengatakan penangkapan tersangka itu. Darmanson mengaku dia ditangkap pada Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Penangkapan berhasil berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

“Nah berbekal informasi tersebut anggota kami melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya menyamar menjadi pembeli sabu, dan disepakati dimana akan transaksi,” kata Darmanson.

Selanjutnya, petugas yang menyamar sebagai undercover buying sudah berada di lokasi transaksi. Sedangkan tim Satnarkoba lainnya sudah mengintai apabila tersangka yang dituju datang.

“Dan benar saja tidak lama ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Yupiter, mendekati kendaraan R4 yang merupakan anggota kita yang menyamar,” katanya.

Kemudian saat tersangka tiba dan melakukan transaksi dengan petugas, petugas lainnya langsung mengamankan dan menggeledah tersangka

“Kami berhasil menemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 101,72 gram yang disimpan di dalam celana tersangka,” katanya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti (BB) narkotika itu digelandang ke Mapolres Muratara guna penyelidikan lebih lanjut. (*/Rd)

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x