(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

PK PMII IAI Al-Khairat Gelar Sarasehan Pergerakan

2 minutes reading
Saturday, 8 Apr 2023 12:22 0 72 detektif_jatim

Pamekasan, DETEKTIF Jatim – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indoensia (PMII) IAI Al-Khairat Pamekasan menggelar sarasehan pergerakan bersama kader beserta senior PMII IAI Al-Khairat, Sabtu (08/04/2023).

Fahrur Rosi, Ketua Komisariat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merajut hubungan kekeluargaan antara kader maupun alumni PMII IAI Al-Khairat Pamekasan.

Terlebih memang saat menjalankan tugas organisasi, sinergi antara kader dan alumni perlu terus diperkuat. Yakni untuk memperkokoh frekuensi dalam menebar faham keislaman yang moderat di wilayah kampus dan mahasiswa.

“Kegiatan ini adalah ikhtiar serta upaya untuk memperkuat tali kekeluargaan antara kader dan alumni PMII Al-Khairat,” katanya.

Sementara Moh. Yasin, Ketua PC PMII Pamekasan berpesan kepada seluruh kader maupun anggota PMII yang hadir agar terus meningkatkan soft skill kader untuk dapat menjawab tantangan zaman.

“Kader PMII hari ini harus terus mampu berinovasi untuk menjawab tantangan zaman, yaitu zaman teknologi digital,” pesannya.

Lanjut Moh. Yasin, kader PMII tidak boleh gagap dan harus terus mengasah kreatifitasnya demi terwujudnya PMII yang berdaya saing dalam dunia digital dan berada di garda terdepan dalam menebar islam moderat.

Sementara itu, Abd. Hakim Ketua IKA PMII IAI Al-Khairat juga berharap kepada seluruh kader dan alumni PMII Al-Khairat untuk terus menjaga pola komunikasi yang baik menuju kemajuan PMII di masa mendatang.

“Tidak hanya itu, kepada seluruh kader PMII IAI Al-Khairat agar tetap semangat dan selalu siap sedia memberikan kontribusi baik materi, pemikiran, jaringan, pengalaman dan lain sebagainya, agar ke depan dapat melahirkan kader yang mumpuni dalam segala bidang,” pungkasnya.

Tampak dalam kegiatan sarasehan tersebut dihadiri oleh senior PMII dari berbagai angkatan. Hadir juga dalam acara tersebut Pengurus Komisariat dan rayon. (Vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x