(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pilkades 2023 ‘Nggantung’, Perkasa Pamekasan Minta Bupati Pamekasan Segera Ambil Keputusan

1 minutes reading
Friday, 24 Feb 2023 10:15 0 151 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Pelaksanaan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Pamekasan belum ada kejelasan, Rabu (22/02/23). Ketua Persatuan Kepala Desa (Perkasa) meminta Bupati Pamekasan segera menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)

Ketua Perkasa Pamekasan Farid Afandi mengatakan, teman-temannya menunggu hasil rakor Bupati Pamekasan dengan Forkopimda. Internal Perkasa sudah melakukan rapat internal pengurus.

“Pada intinya kami juga menunggu. Saya atas nama pengurus sudah berkordinasi menyampaikan hasil rapat internal pengurus Perkasa,” kata Ketua Perkasa, Farid Afandi, Rabu, (22/02/23).

Afandi mengatakan, pihaknya berharap agar Bupati Pamekasan segera melakukan rapat kordinasi dengan Forkopimda. Kemudian mengumumkan hasilnya.

Baca Juga : IKA PMII Protes Pemadaman Listrik Bergilir di Pulau Raas

“Kami meminta Pemerintah Daerah dengan ini Bupati untuk secepatnya melaksanakan kordinasi dengan Forkopimda, perihal Pilkades serentak di Pamekasan. Dan secepatnya mengumumkan hasil,” pintanya.

Menurut Afandi, dirinya sama-sama menunggu, apapun keputusan yang disepakati pada rapat Pemkab Pamekasan, hasilnya akan dihormati dan dikordinasikan kembali.

“Apapun keputusan yang akan di ambil oleh para beliau ini, kami akan menghormati, mau digelar apa tidak,” tutupnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x