x

Pasien Keluhkan Pelayanan Rumah Sakit Ketapang

2 minutes reading
Wednesday, 22 Mar 2023 02:47 0 122 detektif_jatim

SAMPANG, DETEKTIF Jatim – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ketapang Sampang, dikeluhkan. Salah satu oknum pegawai menghina keluarga pasien Juhari karena memanfaatkan program layanan gratis Universal Health Coverage (UHC).

Oknum inisial H disebut menghinanya, saat Juhari mengantar Keponakannya yang sedang sakit. Awalnya keponakannya pernah dirawat di Klinik Madinah, dan sembuh, setelah penyakitnya kambuh, akhirnya dia mengantarnya ke Rumah Sakit Ketapang, alih – alih mendapatkan pelayan malah mendapat hinaan.

“Keponakan Saya ini kemarin – kemarin pernah sakit, dirawatlah di Klinik Madinah, sembuh kami bawa pulang, setelah penyakitnya kambuh, agar lebih ditangani dengan maksimal, kami alihkan ke Rumah Sakit Ketapang, eee malah kami dihina “ ucapnya.

Menurut Juhari, oknum inisial H menanyakan kepadanya di Klinik Madinah bayar ? lalu, kesini mau gratis ?, terus ditegur ama teman pelayanan yang lain, si oknum itu malah berkata biar tersinggung.

Juhari sangat sakit hati dengan ucapan si Oknum tersebut, dia meminta pihak rumah sakit ketapang untuk melakukan tindakan kepada oknum tersebut, atau dari Pemerintah Daerah juga dia berharap memberikan sanksi yang berat.

“ Kami sangat tersinggung, petugas pelayanan harusnya humanis, malah seperti itu, kami berharap Direktur Rumah Sakit Ketapang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang untuk memberikan tindakan dan Sanksi yang berat kepada Oknum ini “ tegasnya.

Saat dikonfirmasi Direktur Rumah Sakit Ketapang, melalui pesan Whatsapp dan di telpon melalui Whatsapp hanya centang dua dan tidak diangkat sampai berita ini dipublikasikan. (* /rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x